tempat sampah

Pembuangan Sampah Unik

Peraturan tersebut menerapkan Petunjuk Kerangka Kerja Limbah UE 2008/98 yang direvisi, yang menetapkan persyaratan untuk pengumpulan, pengangkutan, pemulihan, dan pembuangan limbah.

Tidak semua bisnis terpengaruh oleh Pembuatan Tong Sampah Organik peraturan baru tersebut, namun siapa pun yang menjalankan layanan terkait limbah berikut harus mematuhi:

Menghasilkan Sampah
Impor Atau Ekspor Sampah
Membawa Atau Mengangkut Sampah
Menyimpan Atau Menyimpan Sampah
Mengolah Sampah
Membuang Sampah
Beroperasi Sebagai Perantara atau Dealer Sampah

Menggunakan hierarki pengelolaan sampah dengan tong sampah besar organik anorganik benar sangat penting, bidang yang perlu dipertimbangkan dalam urutan prioritas adalah:

1. Pencegahan
2. Persiapan untuk digunakan kembali
3. Daur ulang
4. Pemulihan, misalnya pemulihan energi
5. Pembuangan.

Mulai 28 September 2011, setiap kali Anda jual Tong Sampah Fiber Single menularkan limbah kepada orang lain, Anda harus menyatakan di nota transfer limbah, atau nota pengiriman untuk limbah berbahaya, bahwa Anda telah menerapkan hierarki pengelolaan limbah.

Anda juga harus memasukkan kode Klasifikasi Industri Standar (SIC) 2007 dari orang yang memindahkan limbah pada catatan transfer limbah. Anda harus terus menggunakan kode SIC 2003 pada catatan pengiriman limbah berbahaya.

Jika Anda memiliki izin lingkungan untuk operasi yang menghasilkan limbah, Anda harus menerapkan hierarki pengelolaan limbah. Ini akan menjadi syarat izin lingkungan baru, dan akan ditambahkan ke izin yang sudah ada saat ditinjau.

Untuk perusahaan yang ingin mendaftar sebagai pengangkut limbah, penyalur atau perantara, ada sistem dua tingkat yang baru:

Pendaftaran Tingkat Atas

Anda harus mendaftar sebagai operator atau perantara tingkat atas jika Anda ingin membawa, menjadi perantara, atau menangani limbah yang dikendalikan orang lain, kecuali Anda termasuk dalam salah satu kategori tingkat bawah yang tercantum di bawah ini. Anda juga perlu mendaftar sebagai pengangkut tingkat atas jika Anda membawa limbah konstruksi atau pembongkaran Anda sendiri. Limbah yang dikendalikan meliputi limbah komersial, industri, rumah tangga dan limbah berbahaya.

Jika sebelumnya Anda terdaftar di Badan Lingkungan Hidup sebagai pengangkut sampah atau perantara, Anda tidak perlu melakukan apa pun. Badan Lingkungan akan secara otomatis menambahkan kemampuan untuk menjadi dealer pada pendaftaran Anda yang sudah ada. Ketika sertifikat pengangkut limbah atau perantara Anda akan diperbarui, itu akan diganti dengan sertifikat limbah tingkat atas.

Pendaftaran tingkat atas berlangsung selama tiga tahun, sama dengan pendaftaran pengangkut sampah atau perantara saat ini. Anda harus membayar biaya untuk mendaftar atau memperbarui pendaftaran Anda.

Pendaftaran Tingkat Bawah

Anda perlu mendaftar sebagai operator tingkat bawah jika Anda hanya membawa, menjadi perantara, atau bertransaksi di:

Limbah Produk Samping Hewan Dari Tambang Dan
Limbah Tambang Dari Tempat Pertanian.

Anda juga perlu mendaftar sebagai operator tingkat bawah jika Anda membawa, menjadi perantara, atau menangani limbah orang lain dan:

Otoritas Pengumpulan, Pembuangan, atau Pengaturan Limbah,
Organisasi Amal atau Sukarela.

Mulai akhir Desember 2013, Anda juga harus mendaftar sebagai pengangkut tingkat bawah jika Anda biasanya dan rutin membawa limbah terkontrol yang dihasilkan oleh bisnis Anda sendiri, selain limbah konstruksi atau pembongkaran.

Pendaftaran sebagai operator, pialang atau dealer tingkat rendah saat ini gratis dan berlangsung tanpa batas waktu, kecuali pendaftaran Anda dicabut atau ditarik.

Jika sebelumnya Anda terdaftar sebagai pengangkut sampah yang dikecualikan (dikenal sebagai pengumpul atau pengangkut sampah profesional), Anda tidak perlu melakukan apa pun, Anda akan secara otomatis dipindahkan ke pengangkut, perantara, atau dealer tingkat rendah.

Peraturan limbah berbahaya juga melihat perubahan kecil pada peraturan saat ini:

Peraturan tersebut memperkenalkan kategori baru, Sensitisasi H13, ke daftar properti yang mendefinisikan limbah sebagai berbahaya. Zat yang bersifat sensitif menyebabkan hipersensitisasi, yaitu zat tersebut akan menimbulkan efek merugikan jika Anda menghirupnya atau menembus kulit Anda dan Anda kemudian terpapar zat tersebut lebih jauh.

Kategori sebelumnya H13 sekarang menjadi H15. Ini menambah ekotoksisitas pada properti yang dapat mendefinisikan lindi sebagai berbahaya. Perubahan ini berarti bahwa beberapa non-berbahaya dapat diklasifikasikan ulang sebagai berbahaya.