pajak

Kelola Pajak Bisnis Rumah

Bekerja mandiri menawarkan banyak manfaat, terutama bila Anda bekerja dari rumah. Menghemat uang untuk perjalanan Anda ke dan dari tempat kerja sendiri adalah manfaat yang sangat besar. Bisnis rumahan memungkinkan Anda fleksibilitas untuk mengambil cuti saat Anda membutuhkannya, bekerja sesedikit atau sebanyak yang Anda inginkan, dan bekerja dengan piyama jika Anda merasa nyaman. Perhatian umum untuk wiraswasta, bagaimanapun, adalah pajak bisnis rumah.

Sulit untuk mengetahui dengan tepat apa yang harus Anda klaim sebagai pendapatan atas pajak bisnis rumah Anda. Hal pertama adalah mencari tahu jumlah Musim Pajak minimum pendapatan yang mengharuskan pengajuan pajak. Jika Anda memiliki beberapa atau banyak akun kecil, kemungkinan jumlah semua uang yang diperoleh menentukan hal ini.

Sama membingungkannya untuk memutuskan biaya apa yang akan diklaim atas pengembalian pajak Anda untuk mendapatkan keuntungan maksimal berdasarkan kode pajak. Tahukah Anda pengeluaran mana yang dapat diklaim secara hukum sebagai pengurang? Jika tidak, cari tahu. Anda mungkin dapat mengklaim lebih dari yang Anda kira, termasuk pertanggungan medis, biaya layanan mengurus pajak kantor rumah dan bahkan biaya yang Anda bayarkan kepada akuntan untuk melakukan pajak Anda.

Mengklaim Potongan untuk Bisnis Rumahan

Salah satu cara untuk mengimbangi jumlah uang yang harus Anda bayar untuk pajak penghasilan adalah dengan memaksimalkan pemotongan Anda. Simpan kuitansi untuk semua pengeluaran bisnis rumah Anda. Anda mengklaim biaya perjalanan, hotel, makan siang bisnis, perlengkapan kantor, saluran telepon tambahan, dan jarak tempuh. Anda juga dapat mengklaim sebagian dari pembayaran hipotek bulanan dan utilitas Anda juga.

Gunakan akal sehat tentang sebagian besar pengeluaran dan klaim hanya hal-hal yang secara eksklusif digunakan untuk bekerja. Tanyakan kepada akuntan jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan. Jauh lebih mudah untuk menemukan cara yang benar sebelum Anda mulai daripada kembali dan memperbaiki kesalahan nanti.

Mengelola Pajak Bisnis Rumah Anda

Keterampilan manajemen yang baik sangat membantu dalam setiap bisnis, tetapi bagaimana Anda mengelola pajak bisnis rumahan Anda dapat membuat atau menghancurkan bisnis Anda.

Jadikan pajak Anda tugas yang tidak perlu khawatir dengan tip pengelolaan berikut:

* Tetap teratur.
* Menjaga catatan akurat.
* Simpan semua tanda terima.
* Tetap mengikuti undang-undang perpajakan.
* Ajukan perkiraan pajak setiap tiga bulan.
* Simpan semua dokumen keuangan dan kuitansi bersama dengan fotokopi formulir pajak setiap tahun.
* Mintalah nasihat ahli jika ragu.

Kelola Bisnis Rumahan Anda agar Tidak Diaudit

Anda tidak sepenuhnya salah jika menurut Anda IRS memiliki balas dendam terhadap Anda. IRS tidak menentang Anda secara pribadi. Namun, mereka cenderung fokus pada bisnis rumahan dan wiraswasta. Alasan logis untuk ini adalah karena semua yang Anda klaim di formulir pajak didasarkan pada catatan pribadi Anda dan mudah disalahartikan. Ketika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan, Anda menerima pernyataan resmi setiap tahun yang merinci penghasilan Anda hingga satu sen. Tidak ada yang konkret ini ada untuk wiraswasta.

Lakukan pajak bisnis rumah Anda dengan benar dan Anda tidak akan memiliki masalah. Namun, klaim pendapatan palsu yang lebih rendah atau membesar-besarkan pengeluaran bisnis Anda, dan Anda berisiko diaudit oleh IRS. Anda harus siap jika Anda diaudit. Anda membutuhkan tanda terima dan faktur untuk mendukung semua laporan keuangan pada pengembalian pajak penghasilan Anda.