Hukum

Haruskah Anda Menggunakan Nama Hukum Bisnis Fiktif

Saat membentuk bisnis, seringkali sulit untuk menemukan nama. Banyak orang hanya menggunakan nama pribadi mereka, tetapi pengarsipan nama bisnis fiktif memberikan peluang lain.

Saat menamai bisnis Anda, sering kali cerdas untuk memberikan nama Anda sendiri padanya. Ini terutama benar jika Anda menawarkan layanan. Mark Johnson Plumbing menambahkan sentuhan pribadi tertentu yang memberikan perasaan kredibilitas. “You Plug It, We Drain It” juga berfungsi dengan baik, tetapi tidak memiliki perasaan pribadi yang sama. Dengan nama Anda di bisnis, orang tahu siapa yang pada akhirnya bertanggung entitas hukum bisnis jawab. Jika Anda memberikan layanan berkualitas, ini adalah perkembangan positif. Jika Anda membuat pelanggan marah, itu bisa menjadi keputusan yang disesalkan.

Lantas, bagaimana jika Anda tidak ingin menggunakan nama Anda sendiri untuk bisnis tersebut? Nah, Anda bisa membentuk badan usaha dengan nama yang berbeda. Dalam hal ini, kita berbicara tentang korporasi, LLC, atau bentuk lain. Dalam situasi seperti itu, Anda cukup memilih nama alternatif untuk entitas dan mengirimkannya bersama dokumen organisasi Anda ke Sekretaris Negara untuk negara bagian Anda. Contoh terkenal adalah Nike, plesetan dari nama pemilik aslinya – Phil Knight.

Banyak orang tidak ingin menggunakan formalitas korporasi atau LLC. Jadi, apa yang bisa mereka lakukan? Nah, Anda masih bisa menggunakan nama yang menarik. Cara melakukannya adalah dengan mengajukan pernyataan nama bisnis fiktif. Pernyataan tersebut biasanya meminta Anda untuk memberikan nama bisnis dan orang atau Pengacara Hukum Perusahaan perusahaan di belakangnya. Anda biasanya mengajukannya ke negara bagian Anda. Setelah diajukan, Anda harus menerbitkannya di koran lokal selama 30 hari atau lebih tergantung pada persyaratan di wilayah Anda. Setelah ini selesai, Anda dapat menggunakan nama bisnis, membuka rekening bank, dan sebagainya.

Nama bisnis fiktif adalah praktik yang sangat umum di dunia bisnis. Bisnis ibu dan pop menggunakannya seperti halnya perusahaan publik yang lebih besar. Biaya total untuk mendapatkan nama bisnis fiktif seharusnya tidak membebani Anda lebih dari seratus dolar atau lebih.