Property

Berapa Banyak yang Akan Anda Dapatkan dari Penjualan Properti Anda?

Kebanyakan orang mencari perusahaan di daerah mereka untuk menentukan harga listing untuk properti mereka. Ini logis, tetapi Anda juga harus fokus pada intinya.

Berapa Banyak yang Akan Anda Dapatkan dari Penjualan Properti Anda?

Itu terjadi lebih sering dari yang Anda bayangkan. Seorang pemilik rumah memutuskan untuk menjual dan mulai menghitung harga terbaik untuk dijual. Mereka dapat menetapkan harga atau melakukan penelitian untuk pentingnya pemeriksaan rumah memastikan harga terbaik yang akan menghasilkan penjualan dalam jangka waktu tertentu. Apa yang banyak tidak memperhitungkan, bagaimanapun, adalah jumlah akhir yang akan didapat dari properti. Ini dapat menyebabkan kejutan brutal ketika jumlah akhir jauh lebih sedikit dari yang diharapkan – sebuah konsep yang dikenal sebagai penyesalan penjual.

Pada kenyataannya, keputusan untuk menjual properti Anda seharusnya hanya dibuat setelah menentukan apa yang secara objektif dapat Anda peroleh darinya. Namun, kebanyakan orang cenderung memperhatikan jumlah ini. Jika Anda memiliki banyak ekuitas di properti itu, sebenarnya bukan masalah. Jika tidak, Anda lebih baik mulai menghitung atau Anda akan mengalami shock yang parah.

Tempat pertama untuk memulai adalah perkiraan harga yang akan Anda jual dikurangi saldo hutang hipotek Anda. Ini memberi Anda perkiraan kasar ekuitas Anda, tetapi tidak boleh diandalkan sebagai angka akhir pencairan. Sebaliknya, Anda harus duduk dan mulai menghitung biaya lain seperti:

1. Denda pembayaran di muka hipotek,

2. Pajak properti untuk bagian tahun yang relevan saat Anda menjual.

3. Segala biaya yang terkait dengan perbaikan properti agar siap untuk dijual.

4. Biaya pengacara jika seorang pengacara diharuskan menjadi bagian dari proses di negara bagian Anda.

5. Biaya tak terduga yang terkait dengan penjualan sebagaimana disepakati dalam perjanjian pembelian dengan pembeli. Item dapat mencakup premi asuransi judul, biaya pencatatan, biaya inspeksi, asuransi jaminan, biaya escrow, dan sebagainya.

Ironisnya, satu area yang benar-benar dilupakan orang adalah pengeluaran terbesar. Jika Anda menggunakan agen real estat, Anda akan membayar komisi yang signifikan. Komisi 6 persen yang biasa untuk penjualan rumah seharga $ 300.000 adalah $ 18.000. Semakin banyak penjual yang melewati ini dengan menjual properti mereka tanpa Developer Property Syariah agen, yang masuk akal mengingat uang yang terlibat. Terlepas dari itu, Anda perlu memastikan bagaimana Anda akan menjual rumah dan biaya yang relevan untuk melakukannya sebagai bagian dari perhitungan keseluruhan Anda.

Membuat keputusan untuk menjual adalah hal yang emosional. Namun, ini juga harus mencakup pandangan yang keras dan dingin pada keuangan yang terlibat dan apakah hal itu masuk akal.